Selma's Life Story

Wednesday, January 19, 2011

20102010

20102010. Yap itu adalah tanggal jadian gue sama seseorang yang selama ini gue anggep berarti dan ternyata gue salah. Bukan mau ngungkit masa lalu sih cuma mau ngenang dan ngasih tau buat semua agar hati2 kalo mau punya pacar~


Hari itu hari Rabu, pas pulang skolah tiba2 gue dapet sms dari dia kalo dia pengen gue jadi pacarnya. Butuh sehari buat mikir itu tapi gue coba dan gue terima.

Pertama pacaran gue dapet tugas seni rupa dan saat itu gue lupa sekaligus laptop gue lagi rusak. Gue cerita ke dia blablabla dan dia mau bantuin gue. Oke disini gue anggep dia baik banget.
Berbulan-bulan pacaran, banyak kesan menyenangkan banget sama dia. Baik, perhatian, pinter dan banyak poin yg dia punya. Gue makin suka sama dia. Dia baik banget, sama gue. Gue luka, dia temenin ke UKS. Gue dijelek-jelekin bakal dia bela. Ya mungkin karna itu lah gua bertahan sama yang namanya 'S'

Tiba-tiba di selang bulan, ada masalah sama dia. Sepele banget! dia marah cuma gara2 gue deket sama temen cowo gue. Oke fine itu masih gue maklumi, tapi lama kelamaan gue dapet banyak laporan kalo dia suka berduaan sama *sensor*. Ya gue sih sabar aja saat itu, gue gk tau harus ngapain karna sebenernya gue udh terlanjur sayang sama dia.

Lama kelamaan gue semakin banyak dapet laporan dan lama-lama gue juga merasa dikekang. Gue gk bebas. Dan sejak itu, perasaan suka gue sama dia tibatiba lenyap gitu aja ntah kenapa-_-
211210 gue putusin dia. Dia sempet marah-marah. Gue sempet merasa bersalah sama dia. Tapi sore itu.... Engga ada lagi yang perlu gue sesali. Keputusan gue ini tepat. karena sebenernya, jauh sebelum gue pacaran sama dia, dia udah gk serius sama gue. Tepatnya selingkuh oke, disitu nyesek banget dan ternyata percuma aja selama ini gue percaya sama dia. Ternyata aslinya gitu HAHA cukup tau~

Oke, itulah pengalaman pacaran gue sama dia. Jadi buat semuanya harus waspada dan di selidiki dulu ya jangan langsung pacaran aja^^ Postingnya panjang ya._. hehe segitu dulu post gue, nanti gue bakal post lagi kok HOHO :D

Oh ya terakhir, jari tengah buat LO 'S'^^ maaf yang tersinggung._.v


No comments:

Post a Comment