Selma's Life Story

Sunday, September 4, 2011

At Kendal~

Halaaaw~ Selma balik lagi^^ haha lagi pengen ngepost nih:3 gue ngepost ini jam 20.32 tepatnya hari minggu tanggal 4 september dan gue still di kampung gue, Kendal, Jawa Tengah. Mungkin kalian jarang denger nama Kendal ini. Gue yakin haha. Berkecamatan Cepiring yang terkenal dengan pabrik gula nya (y)

Gue otw Kendal itu tanggal 29 Agustus, masih puasa2 dan untungnya gue gak puasa gara gara sakit ;;) otw nya pagi2 abis sahur terus nyampe nya sore jam 4. Cepet khanddh?;;)

Sesampainya di Kendal, gue di rumah terus. Ya sepi gitu deh. Lebaran kali ini juga bener2 krik banget. Garing abis. Kriuk2 kayak kerupuk. Sumpah ya gue cuma seharian dikamar dan gaada yang ngajak gue main-.- ada sih mba Shinta tapi cuma skali2 doang._. heh garing bener-_- gue bener2 bosen. Pas sholat id untung deket mba Shinta kalo engga cengo kali ya gue gak ngerti orangnya ceramah apaan haha pake bahasa jawa soalnya-_- gue ngerti kalo dikit2 cuma kalo kayak gitu.... Engga sama skali._.


Selama disini gimana ya... Gue jadi kayak laperan gitu anaknya-_- makannya banyak bener dah. Gue sekarang takut berat badan gue naik-.- abisnya gue bete gatau mau ngapain jadi yaudah gue makan aja._. Pernah sih saking malesnya gue ke dapur gue gamakan haha-_- ya begitulah, kerjaan gue disini cuma tidur, makan, nyalamin tamu, internetan-..- ya sesekali gue main internet bareng mba Shinta atau gue main sama dek Zidan ;;) unyu banget itu manusia gue suka :3 yang lebih bagusnya lagi dia punya kucing. Beh.... tiap hari gue mainin tuh kucing hahaha :D kucing biasa sih, cuma ya apapun macam kucingnya gue tetep cinta sama kucing <3


Ya tapi gue bersyukur sih lebaran tahun ini. Bersyukur karena ya tau sendirilaah biasanya gue lebaran selalu menjadi jomblo. Tapi lebaran tahun ini gue punya Marsa \=D/ baru kali ini... ckck. Dan ada lagi yang membuat gue bersyukur.... ternyata mba Shinta udah gak deket lagi sama si Reni ahahaha =D mantep bener. Bahagia bener gue hahahaha =D kenapa gue bahagia? mau tauu? Cekidott langsung saja gue kasi beberapa kejadian~
Waktu kecil, gue di fitnah mulu sama dia. Cuma temen mba Shinta aje belagu-.- gue pas itu masih kelas 2SD. Masih polosss banget. Waktu itu pas lagi nikahan tante gue di Kendal, dia dateng. Gue gatau gue salah apa sama dia tapi kayaknya dia dendaaam banget sama gue. Gue gak salah apa2, malah gue bantuin dia nyariin sendalnya gue malah dituduh ngambil sendalnya. Terus dia sok2 nangis gitu. Ngadu lagi ke mba Shinta! Gue yang gak tau apa2 dimarahin sama mba Shinta, terus gue nangis dan lari ke kamar + ngambek gamau keluar.

Ada lagi...
Gue dituduh minumin air es di kulkas nya bude Marti. Padahal itu yang minum dia semua!!! Gue dulu bego bangett. Gue dimarahin lagi sama mba Shinta. Dan kalian tau? dari kelas 3SD - kelas 1SMP kalo gue pulang gue cuma main sama tetangga gue di kampung, Riska. 
Kalo ada Akmal sama Hana gue lebih bersyukur. Soalnya kita punya tipe yang sama ^^ walaupun mereka masih ya masih bocil gitu deh tapi mereka keceee. Up to date banget, fans Justin Bieber juga \m/ Liat gak tahun lalu gue nge sare foto "we love JB" di twitter gue yang @selmarshmallow? iya itu yang bikin kita bertigaaa ;;) hah kalo banyak pewarna + ada buku gambar bakalan bagus-__- dan tahun ini mereka gak kesini:'( gue sedih banget gak ketemu mereka. Ya walaupun si akmal suka manggil gua selma2 aja *-_- tapi dia tetep sodara gue (y)


Oke mungkin segitu aja cerita gue selama di kampung. Intinya tahun ini bener2 garing. Gaada Akmal, gaada Hana. Gila garing abis. Biasanya gue jam segini masih main sama mereka-__-
Kangen kalian Mal, Han :( tahun besok kesini yaaa {} :')


-Selmarsa.

No comments:

Post a Comment