Selma's Life Story

Saturday, October 22, 2011

021011

Haii^^ maaf baru ngepost lagi ._. harus nya gue nge post ini tanggal 2 Oktober tapi karena gue terlalu males buat ngebahas.... Jadi gue butuh waktu dan gue putuskan untuk cerita 23 Oktober.

Pagi2 nya masih sayang2an, Siang masih bebep2an dan Sore udah mulai gaada kabar.... Gue tau dia lagi main bola pasti==' dan kalian tau malem nya? tepat nya jam 10 malem... gue.... aduh gaenak banget ngomonya-__- gue putus.:' dan kali ini gue beneran putus. Gue gak balikan lagi sama Marsa kayak waktu tanggal 22 September. Dan itu diputusinnya.... otp. Kampret sangat. Gue sedih banget.... gue nangis dan Marsa tau itu. Dia bilang dia putusin gue bukan karna dia gak cinta, dia mau ujian. Oke akhirnya gue berusaha memaklumi itu walaupun sebenernya gue tau kalo dia udah 'bosen'.

Beberapa hari kemudian, 7 hari setelah Marsa putus sama gue dia punya pacar lagi. WTH. Gue.....nyesek. Dia bohong. Katanya mau ujian malah tanggal 09 punya pacar. Dia ngincer tanggal 091011. Sialan. Gue aja sampe sekarang boro2 dapet pacar, dapet pedekate aja belom-_- gue aja bingung mau move on sama siape-.- gue suka mikir kayaknya enak banget gitu yak-___- gue pengen kayak Marsa bisa lupa dengan gampangnya setelah apa yang gue laluin sama dia.

Yap. Gue berusaha untuk kuat dan tegar. Gue sama marsa gak musuhan kok tapi. Gue sama dia masih temenan. Kadang2 masih suka nge chat. Tapi ya gitulah.... gue nya masih susah ngelupain dia-__- ya tapi gapapalah, gue bakal kuat dan gue bakal buktiin ke Marsa kalo gue bisa tanpa dia. Gue bakal bisa move on dari dia walaupun dalam waktu yang lama. Semua butuh proses;)

*MAKEAWISH* AMEN.


Oke segitu aja cerita gue. Jangan banyak2 ntar gue malah nangis-.- wkwkwk okee endut pamit *eh._. hahaha bye~~

No comments:

Post a Comment