Selma's Life Story

Thursday, February 24, 2011

Move on itu susah!

Hi semuaaaaa :D harusnya ini gue ceritain kemaren tapi karena PR gue yang menumpuk jadi gk sempet -..-" haduhhh gue mau cerita tentang "ternyata move on itu susah" kenapa susah? ya pasti kalian tau lah mau move on itu gimana apalagi kalo pandangan pertama kayak saya susah move on nya -..-" yaudah tanpa panjang lebar lanjut aja :D

Seperti yang udah gue ceritain di post2 gue sebelumnya, gue emang lagi ngefans banget sama kakak kls gue, kak F. Tapi waktu gue tau dia udah punya pacar gue berusaha untuk move on dari dia, gue sempet nyesekk juga karena gue udah suka :'(
Pas gue tau kenyataannya kayak gitu, tiap hari gue mencoba move on dari dia walaupun gue setiap hari ngeliat dia. Karena biasanya kelas 96 emang deket sama kelas gue. Seperti yang terjadi kemaren......

Kemaren, pas bel istirahat gue turun tangga mau ke kantin sama Ivo, abis itu pas baru mau turun tangga terakhir gue ngeliat anak laki2 ngebalikin bola basket sama pak Didin, guru olahraga gue. Tadinya gue biasa aja, tapi pas udah lewat dari dia Ivo ngasih tau gue "Sel! Yang tadi kan kak F!" "Ah masa?! kok gue gk kenal ya? apa mungkin garagara gk pake kacamata?" "Mungkin Sel, soalnya itu emang kak F" begoo banget ya gua ngefans kagak apal-__- abisnya beda banget kalo kacamata nya dibuka kan gue gk ngenailin-__- dan..... Kejadian itu sekaligus pertama gue denger suara asli nya ^^ asli nya? suaranya berat parah -__- hahahaha

Abis itu gue sama Ivo ngelanjutin ke kantin, udah kan gue sama Ivo beli nasi uduk. Resenya, Ivo malah nyuruh gue duduk depan kak F -__- depannya banget! Kan rese! Gua kan maluuu -__- yaudah dengan Ivo sebelah gue, dan sangat terpaksa gue duduk depan kak F-__- ya sebenernya seneng banget sih cuma gimanaaa gitu -__- mana Ivo sambil cie2 kalo kedengeran kan gimana gua maluuu-__- tapi gk lama kemudian kak F pergi sama temen2nya ^^ dan itu hari pertama gue liat kak F engga pake kacamata hahaha~ dan..... Itu membuat gue susah move on -__- sebenernya gue udah move on cuma gara2 duduk bareng itu loh!! Sekarang gue jadi suka lagi sama kak F -_- tapi gue engga sesuka dulu kok, gue mau jadi selma yang waktu itu, yang selalu ngefans dan support JustinBieber apapun yang terjadi <3 gue selalu begitu karena kalo engga gue bakal nge down terus. Ibaratnya JustinBieber itu semangat gue, meskipun dia engga pernah tau yang namanya SelmaFarhana itu fans beratnya ^^

Oke sampe sini dulu post gue. Hahahha tumben yek di post gue kagak ada si kak Dimas soalnya dia bb nya off kagak ada cerita jadi hehe -__-v
Oh ya for JustinBieber, if you see my blog I hope you want to follow back me on twitter ^^ and you must know....
I'm a Belieber who support and love you. Cause for me, loving you is like loving my self~ I will never say never cause You in my life ^^
Oke itu aja dulu, dan semuanya bantu gue agar bisa cepet move on dari kak F, karena gue pengen yang terbaik buat dia, dan kalo misalnya kakak baca pasti kakak udah tau kan? Semoga kakak bahagia ^^

Oke SelmaFarhana pamittt ^^ *kaburr* 
 

No comments:

Post a Comment