Selma's Life Story

Thursday, January 20, 2011

Alasan ngeblog hari ini

Hi! hari ini lagi campur aduk loh kayak es campur-_- (galucu? yaudah sih sepele-_-v) dimulai dari hari ini ya dimana gue bangun tidur. Oke cikidot~

Pagi gue bangun tumben pagi bener-_- seperti biasa gue cuma minum susu doang karena gue gk terbiasa buat sarapan. Dan gue berangkat sekolah~

Di sekolah, biasa lah pelajaran pertama PKN. Engga terasa banget, karena kebanyakan latihan yang cuma 5 soal tapi jawabannya segudangg-_-v. Pelajaran kedua, bahasa Inggris, gue linglung sendiri disitu karena cuma kelompok gue doang yang belom ngerjain tugas yang di kasih miss Essy HAHA-__- dan sial nya lagi hari itu
U
L
A
N
G
A
N
Oke fine congrats banget ya buat miss Essy karena sebenernya gua lagi males malesnya belajar dan emang belom terlalu ngerti juga pelajarannya HEHE-_- ya akhirnya gue dapet nilai yang engga memuaskan-_- gk usah disebutin yak nilai nya malu ego -_-

Sekarang mapel B.Indonesia oke disini gue luck. Karena gue udah ngerjain semua tugas yang di kasih Bu Supartini termasuk bikin surat HEHE. Disini gue seneng banget karena skolah hari ini seru banget. Seperti biasa, Rafly sama Adji selalu ngelawak. Hehe~
Matematika? hm gue lupa bawa jangka dan gue sempet bete-__- bodo ah engga keliatan sama gurunya ini hehe :D and last...
SENI BUDAYA!! oke gue lupa bikin pr dan untungnya pr itu engga di koreksi ;D wohoho

Pulang sekolah, kirain gue bakal ngeliat bokap tau nya bokap udah pergo lagi ke kantor yang di Jakarta-_- dan dirumah gue juga rada bete garagara ade gue minta pasangin laptop pake nabok-_- oke fuck banget, alhasil gua di marahin nyokap-_- mana engga nahan banget-_- mana ini lagi si itu minta di comblangin sama temen gua-_- gua udah baik tuh nyomblangin dia eh dia maksa-_- sekarang gue badmood banget makanya engga gue bales-_-vv

Yak itulah kegiatan gua hari ini yang membosankan!-_- akhirnya gue nge blog buat ngilangin suntuk-_- gmana ? maaf ya kalo gue anaknya gitu. Soalnya saya anaknya gampang badmood HEHE-_-v
Oke nanti gue bakal post lagi. Bubyeeee~

No comments:

Post a Comment