Selma's Life Story

Wednesday, January 19, 2011

Pertama nge post

Hi semuaa!! ini pertama kali gue ngepost ;) dan di sini gue bakal nge post tenatang diri gue. HEHE :D

Nama gue Selma Farhana. Bisa manggil Selma, Selmo, Hana, ya terserah kalian lah tapi gue paling sering di panggil Selma!-_-

Umur gue masih 12 tahun, lahir di Jakarta, 11 Juni 1998. Skolah di SMP 215 Jakarta:)

Hobi gue? tweeting dan dengerin lagu. Ya itu bisa dibilang sebagai rutinitas gue behehe :D

Cita2? gk tau deh kayaknya jadi dokter kalo engga presenter-_-v

Sahabat baik gue? beh banyak banget. Ada Bila, Bella, Bella arab, Ivo, Rafly, Rafi, Hamdi, Fadil ya     banyak banget yang gk bisa gue sebutin satu2-_-

Pacar? hm jadi malu :$ ada sih namanya Dika wohoho ;)
Artis favorite? Justin Bieber sama Logan Lerman <3 

Suka lagu apa? Olive you, Just the way you are, Like a g6 sama Dj got us falling in love ;D

Apalagi ya gue jadi bingung sendiri-_- oh ya follow @selmaFrhn sama @selmoooo ya:P mention for follow back. thanks:) *promosi benjet-__-v

Okelah, segini aja post dari gue, gue bingung mau post apalagi-__- mungkin nanti post gue bakalan lebih panjang, malah kepanjangan untuk dibaca HOHO *devil laugh -_-v Oke bye bye~


No comments:

Post a Comment