Selma's Life Story

Monday, February 14, 2011

271210-120211

Maaf baru ngepost akhir2 ini saya sangat sibuk ^^  *gaya-_- hari ini saya akan mengepost berakhirnya cerita saya dengan seseorang berinisial 'D' *jengjengjengjeng -_-v


271210. Yap. Itu ada lah hari gue memulai semuanya sama dia. Gue mencoba jadi pacar yang dia inginkan walau pada akhirnya gue tau semua itu gue engga berjalan lama...

Tanggal 26 Desember, dia nembak gue lewat chat ym. Pertamanya dia suruh gue buka satu link dan link itu engga bisa gue buka (ok fine, ini laptop gue yang bego -_-) abis itu karena engga bisa di buka jadi dia ngasih tau gue kalo dia suka sama gue.
Gue kaget dan engga bisa ngomong apa2. Gue kira dia bercanda tapi dia malah nembak gue dan gue bilang ke dia gue butuh waktu buat mempertimbangkan itu semua *asekasek

Keesokannya tanggal 27 gue memutuskan semua dan gue menjawab "iya" 

Hari demi hari gue jalani sama dia, seperti biasa gue selalu nge chat sama dia. Terkadang gue bete. Terkadang gue nge fly karena dia. Tapi semua itu berjalan singkat sampe gue sama dia lost contact selama 4 hari

Gue sabar nunggu dia selama 4 hari. Dan mungkin 4 hari itu udah batasnya. Gue engga betah lost contact dan engga betah engga dapet perhatian dari pacar. Akhirnya gue mutusin buat berakhir sampe sini.............


Alasan gue mutusin dia ada beberapa alasan yang engga bisa gue omongin disini karena rahasia ^^
Tapi yang pasti alasannya karena lost contact, engga dapet perhatian dan...... Gue lebih nyaman ngejadiin dia sahabat gue kayak dulu ^^


Oke itu dia post gue :)  hidup gue ribet ya dan engga pernah bener? Haha. Engga apa, cause this is my life. Hidup gue, gue yang harus jalanin dan gue engga bakal menyerah ^^
kayaknya post gue singkat banget._. hahah gapapa, gue bakal nge post lagi kok ;)
Btw, thanks for read my story :)

No comments:

Post a Comment