Selma's Life Story

Wednesday, February 16, 2011

Sakit hati, cheer up

OK bertemu lagi dengan saya selmaaa :D pasti udah pada nunggu kisah selanjutnya kan? iya kan? ngaku aja deh! *pemaksaandangkselo-_-hari ini engga enak banget deh pokoknya! mau tau ceritanya? capcusss tarik bangg (?)

Semua berawal dari gue bangun pagi dan berangkat sekolah, sebenernya gua berat nyeritainnya tapi engga apalah buat berbagi dan biar gue rada lega O:)

Pagi pagi gue berangkat sekolah, gue udah punya firasat yang buruk tentang hari ini. Dari pertama pelajaran bu Atun pun gue udah punya feeling yang engga enak. Tapi gue berusaha cuek aja dan engga peduli. Seperti biasa, gue selalu aja chat sama kak Dimas lewat bbm walaupun kita berada di sekolah yang sama -_- oke karena itu gue jadi di gosipin sama dia sama anak sekelas gua padahal gua sama sekali engga suka sama dia -__-
Pas pelajaran matematika, sebelom gurunya masuk si dimas nge bbm in gue tentang kak F itu ada di sebelahnya. Gue baru sadar kelas gue di belakangnya kelas dia. Gue nengok ke kelas 96 dan resenya.... Kak Dimas malah ngasih tau kak F kalo ada gua yang suka sama dia-_-  gua langsung ngibrit ke kelas, berhubung temen gua salah pengertian gua malah di dorong2 buat keluar -__- aduh gelooo gua tuh bukan malu sama kak Dimas tapi sama kak F !! hadoooh kelas gua rese!-_- abis itu akhirnya gua berhasil masuk kelas sebelum kak F keluar B-)

Bel pulang bunyi, gue latihan paskib hari ini. Tadinya gue pembaca UUD tapi jadi paskib -_- kesel banget gua mana panas banget heleh-__- oke itu nanti aja kita bahas ini dulu~
Gue lagi duduk di koridor sekolah sama temen gue namanya Firyal, abis itu gue inisiatif buat ngajak latihan paskib bentar yaudah gue, Anissa, Nadia, Firyal, Hana, Santi latihan selingan disitu abis itu pas gue baru mau latihan..... Ada kak Dimas bareng kak F sama cewe -__- anjrit malu banget mana si kak Dimas kalo nyariin gua kayak anak ilang (wakakak -__-v) abis itu kak Dimas nunjukin kak F ke gue abis itu dia pake bilang2 terus nunjuk2 gua orang yang suka sama dia kan bedun banget-__- yaudah gua balik badan aja biar gk keliatan :D abis itu mereka pulang gua lega karena kak F nya gue pikir juga cuek hehe

Selesai latihan paskib, berpanas2 ria sampe gua pengen pingsan -__- gua selesai latihan langsung buka bbm ada bbm dari kak Dimas ternyata... Cewe tadi pacarnya kak F :'( :'( :'( gue nyesek banget demi apapunnn itu gue nyesekk!! Abis itu si Dimas nenangin gua pake kata2nya gua-__- abis itu pas gue udah drop banget gua masih tetep nangis kak Dimas bilang "gue pikir lo kuat ya sel ternyata lo lembek gini!! asal lo tau ya gua bisa bangkit gini gara2 omongan lo ke gue!! lo harus kayak gitu juga dongg!!" gue pas itu sadar dan gue mencoba cheer up sampe malem ini sedikit2 udah bisa ;)




Selesai kak Marsa latihan basket gue cerita ke dia tentang masalah gue akhirnya gue di marahin sama kak Marsa, gue di cermahain._. aduh tegang banget gua hahaha


Oke sampe sini dulu post gue nanti gua baka nge post lagi kok! ;) Btw makasih ya buat kak Dimas udah nyemangatin lagi haha gua doain dah lu sama kak Nadya! *ups haha
Kayaknya dia yang udah bantu gue terus ya? hahaha makasih yak ;) makasih udah ngingetin gue!!
Dan makasih buat Bella sama Isabella :) love you all :*
Oke saatnya selma pergii ^^ byebye~

No comments:

Post a Comment