Selma's Life Story

Thursday, February 17, 2011

Latihan paskib~

Hey hey Selma disini ^^ udah gk sabar kan ngikutin cerita Selma selanjutnya? Pastinyaaa gue kan orangnya ngangenin (?) oke kalian boleh abaikan itu-__-
Hm, gue harus mulai dari mana ya? Soalnya memang hidup gua ribet._. oke deh tanpa panjang lebarrr saya mulai saja O:)

Seperti biasa, kegiatan gue selalu dimuali dengan bangun tidur, mandi dan berangkat sekolah. Hm menurut gue engga ada yang spesial hari ini tapi satu yang mau gue jelasin. Ini serasa kayak di neraka -__-


Pulang sekolah, gue latihan paskib sama temen2 gue buat upacara hari senin besok. Abis pulang sekolah kita disuruh makan dulu di kantin abis itu selesai makan gue latihan paskib.


Lagi duduk2 di koridor sekolah tiba2 gue di panggil buat latihan paskib. Ya sejujurnya gue emang dari pertama SAMA SEKALI ENGGA NIAT buat paskib. Orang pertamanya gue UUD juga nyebelin banget -_- kata bu Supartini harus gue yang baca UUD kelas 74 soalnya gue bacanya paling bagus ;;) (?) oke abaikan saja-__-
Gue latihan paskib tadi panassss terikkk banget yaAllah -_- lo pada tau kan gimane panasnya Jakarta tadi?! beuh mantep banget panasnya nusuk banget sampe kepala gua panas-_- mana tadi anak si Tito, Adji sama Peter kagak konsen becandaaa mulu kerjaannya yaudah deh di marahin abis itu disuruh push up juga 10x T.T
Latihannya tadi juga yang cowo kagak niat, abis itu jalan ditempatnye cepet banget udeh kayak kelilit utang-__- apalagi tuh pas haluan kanan udeh kayak lagi di kejar metro mini kali cepet banget noh si Adji kesel gua-_- tapi hari ini gua berhasil negrjain si bakpao (Adji) itu HAHA


Paskib kata gue susah pas bentuk formasi. Ribet parah! mana si Firyal ble-e banget orang gua udah ngitung dikata belon -_- haduh sabar aje gua. Yaudah tuh kita pokoknya ribet banget pas formasi! Gua paling kesel kalo jalan di tempat -_- jalannya pada cepet banget masyaAllah mana disuruh yang lama lagi gua di jemur dah-_- adoooh gua mau keluar aja paskib tapi ya bagaimana T.T gua mau minta protes nanti gue bilangin bu Supartini! (?) -_-


Gue sempet mikir gue mendingan pingsan aje daripada kejemur gini mana panas, haus, cape pula! yaudah setelah ngerengek2 akhirnya kita diijinkan pulang ^^ tapi katanya besok, sabtu sama minggu harus masih latihan -_- hufttt sabar aje -__-




Pas pulang seperti biasa gue naik motor tetep ngutek bb wahahahha. Dan sekarang rutinitas gue adalah....
Bbm sama kak Dimas sama Bella. Nge plurk bareng Isbel, sama sms bareng abang Marsa ^^
Oh ya makasih juga buat temen2 yang selalu support gue ^^ Bila, Bella, Isbel, abang Marsa, kak Dimas, Ivo dan semuanyaa yang engga bisa gue sebutin makasih doanya O:) soal move on? gue tetep nyoba kok :)
Makasih buat kak F yang udah hadir dikehidupan aku, makasih banyakk pkknya buat semuanyaaa ;D
Oh ya one more!! Makasih buat 74 yang udah ngasih predikat buat gua orang tercantik di 74 wakakakakkak B-) (?) oke abaikan saja yang ini -_-


Oke saatnya Selma pamit ^^ byebye lopelope :*

No comments:

Post a Comment