Selma's Life Story

Saturday, June 18, 2011

11 Juni 2011~

Halawww semua^^ siapa yang kangen sama Celema? ;;) engga ada. Oke fine-__-
Gue mau ceritaaaaa sama rakyat2 di blog semua karena di tanggal 11 Juni 2011 itu gue dapet hadiah terbagus, terindah, terbesar dan termahal yang pernah gue milikin ^^. Haha pada mikir apa nih? Hahay langsung aja deh yaaa~

11 Juni 2011, tepatnya pas ulang tahun gue ada sesuatu yang spesial ternyata jam 12.02 :) yaitu..... Audrey ngucapin selamat ulang tahun ke gue!!! She's number one! gila gue seneng banget apalagi sahabat gue yang ngucapin~ gimanaaaa gitu hahay. Sebenernya yang gue harepin pertama yang ngucapin itu..... Kak Marsa-_- tapi yasudah lah dia ketiduran-.-

Keesokan paginya, gue kebanjiran mention, fb sama bbm di hp gue pada ngucapin "happy birthday" ke gue. Gue bahagia karena ternyata mereka masih inget :'). Dan bagusnya adalah yang ngucapin pertama cowo itu..... Kak Marsa hahay~~ seneng dah lu sel seneng!!-_- emang gua seneng hahay~ sebenernya ya gue suka sama kak Marsa dari pas dia putus kayaknya perhatian banget sama gua haha~ ._.

Dan langsung saja, tepatnya jam 11.11 gue di voice note in sama kak Marsa. Kira2 dia bilang kayak gini
Kak Marsa: "ade mau gak jadi pacar abang?"
Gue: "ha? pacar abang? abang pasti becanda nihh~"
Kak Marsa: "engga de, abang serius. Ade mau gak?"
Gue: "hm, iya bang ade mau hehe"
Kak Marsa: "serius de? asikkk pacaran nih kita!"

Hahahaha Kak Marsa unyu yak kayak anak kecil dah hahaha._. Tapi gue seriuss sama dia~ serius banget. Dan gue berharappp banget kali ini gue bisa bahagia engga kayak sebelum2nya. Dannn gue juga berharap dia bisa bikin gue bahagia dan dia juga seriuss. AMINN! o:)

Udah beberapa hari ini gue lewatin sama Kak Marsa gue pewee banget deh sama dia. Ya walaupun ada kejadian yang gk bisa diceritain karena memalukan buat gua *-.-v tapi gue udah nyaman banget sama si encekku ini hahay ({}) oh ya, gue sama Kak Marsa panggilannya unik loh;;) aku manggil dia encek dia manggil aku endut hahay~ unyu ya? unyuu dund:3 liat aja betapa unyunya avatar gua @selmarshmallow~ *skalianpromositwitter._.v. Dann ada uniknya lagi! nama kita bisa digabung loh;;) kan Selma sama Marsa jadi Selmarsa <3 hihi:3

Segini dulu kali ya cerita gue :) maaf gk jelas-.- yang jelas gue bahagiaaaa banget hahay~
Eh tapi bagus kan hadiahnya? hadiah nya itu ya itu si Encek hahay~ ({})
Dear you my Encek ({})
Love you my Encek ({})
Be the last for me and make my day still brighter yap;) I.L.Y.S.M <3






-Selmarsa.

 

No comments:

Post a Comment