Selma's Life Story

Saturday, June 4, 2011

Welcome June!

Halaww semua^^ selma's back. Who miss me? loljk.
Haaaa engga kerasa banget deh udah bulan junii ;;) dan tandanya bentar lagi hari spesial buat gue, tepatnya 11 juni gue ulang tahun! Hihihi jadi engga sabar :3 langsung aja ya ke topik pembicaraan~


Hal yang mau gue bahas adalah #junewish. Gue bakal nulis #junewish gue disini ^^ hehe~


#junewish tanggal 11 spesial banget. Harus jadi best birthday gue yang ke 13!! aminn O:)
#junewish tanggal 11 ada yang nembak gue. ya setidaknya dibulan ini gue mau punya pacar-.- gue gk betah jomblo begini. ngenes banget-___-
#junewish pas ukk gue pinter mendadak dan semua nilai gue bagus semua dan engga ada yang merah!! AMIN O:)
#junewish abis ulangan gue banyak duit buat jalan2 bareng temen2 :3
#junewish tanggal 11 diucapin happy birthday sama justin bieber atau artis lain. HEHE
#junewish gue mau pas ultah yang pertama ngucapin happy birthday ke gue itu lo. HEHE :$
#junewish bisa menjadi lebih baik lagi daripada bulan sebelumnya. AMIN O:)
#junewish dapet semua yg gue mau. HEHEHE

Banyak ya? iya gue tau gue maruk-.- tapi namanya harapann:b hehe~ 

Btw, gue sedikit penasaran sama apa yang bakal di kasih kak Marsa tanggal 11 juni. Dia udah bilang katanya mau kasih sesuatu, tapi apa ya..... gue jadi penasaran :/ haha yaudahlah liat nanti aja. Semoga hadiah nya engga nyeplokin gue telor-.- hehe~

Welcome June! Bye May! I hope this month be the best for me <3
Eh eh btw follow twitter ku dongg @selmarshmallow sama @selmooooo :) terimakasih.
Bye, Selma pamit duluuuu ^^ *ngibrit


-Selma Farhana

No comments:

Post a Comment