Selma's Life Story

Friday, June 24, 2011

24 Juni 2011~

Helloooo semua^^ Selma hari ini lagi seneng bercampur sedih:'( mau tau kenapa? Langsung aja ya~

Gue takut pas pagi2 karena hari ini adalah hari PEMBAGIAN RAPOT. Gue takut gk naikk:'( dan feeling gue nilai gue turun semua dan gue dapet ranking jelek:'(
Gue bangun jam 6 dan gue niat pergi jam 7 garagara gue mau ikut bantuin Bu Zunelda, guru kelasku tersayang <3 ;). Gue berangkat abis itu gue sms Chica di tengah jalan. Gue ngeri kayak orang bego masuk skolah celingak celinguk gk tau ruangannya dimana-.- dan kata dia ruangannya di lantai 2 ruang seni budaya. Dan dia juga ngasih tau hal yang bikin gue super duper banget kaget. Gue.... Gue ranking 1!!!! Gila!! Gue engga nyangka banget gue bisa dapet ranking segitu! YaAllah alhamdulillah O:)


Sesampainya disana, Gue disalamin sama temen2 gue ngasih selamat. Gue seneng hehehe :$. Marsa juga ngasih selamat sama gue hehey~ gue. seneng. banget. pagi. ini.
Tapi sebenernya gue takut Ivo marah sama gue. Gue takut dia marah. Kan biasanya dia ranking 1 sekarang kenapa bukan dia? gue kaget Ivo dibawah gue. Gue kira gue ranking 5..... YaAllah hamba bersyukur padamu:')


Dan setelah orang tua murid pulang, 74 mengadakan rapat *eaeaabegaya. Kita ngebahas tentang uang kas mau diapain. Dan akhirnya kita memutuskan untuk kepuri setelah masuk hehe;D


Setelah itu, gue, Chica, Ivo, Ninis, Anissa, Linda, Nikmah, Aal otw puri. Gue senengggg. Tapi gue juga sedih itu hari terakhir gue ketemu sama 74. YaAllah gue sedih banget:'(. Kita ngelakuin banyak hal di puri. Kita makan, foto2, karokean, main dan belanja2. Dan gue dapet cd FEM ({}). Tapi sayangnya gue merasa engga tenang karena Marsa tibatiba marah sama gue tanpa alasan. Gue bingung dan berusaha untuk minta maaf beberapakali sama dia tapi dia sama skali gk mau maafin gue. Gue gatau harus ngapain. Gue udh acak2an. Dan kalian tau? gue pulang2 nangis.


Gue dirumah berusaha minta maaf tapi dia tetep aja marah. Gue bingung:'(. Gue sayang sama dia. Gue gk siap kehilangan dia. SAMA SEKALI BELOM:'(

Mungkin itu aja yang bisa gue ceritain, dan sampe detik gue ngetik cerita ini Marsa masih gamau maafin gue. I don't know why but here you know, I love you:')


-Selmarsa.

No comments:

Post a Comment